Jumat, 30 April 2010


Wedges Wonderland, Sensasi Dunia Wedges di Centro
18/02/2008 12:08

Bagi anda para wanita yang mengaku penggemar sepatu, tentunya sudah tidak asing lagi dengan jenis sepatu wedges. Sepatu beralas tebal yang pertama kali diciptakan oleh desainer sepatu Salvatore Ferragamo pada tahun 1936 ini ternyata merupakan jenis alas kaki yang direkomendasikan oleh para dokter terutama untuk wanita dengan gangguan tulang belakang. Hal ini disebabkan karena wedges memiliki penopang yang lebih luas dan tidak bertumpu pada satu titik saja. Sehingga tidak menyebabkan kelelahan dan rasa pegal pada kaki si pengguna karena tingkat kestabilannya yang lebih baik bila dibandingkan dengan jenis sepatu hak standar. selain karena keunggulannya dari segi kesehatan, wedges sendiri terbilang fleksibel untuk dipadupadankan dengan berbagai jenis busana dan kebutuhan acara, bisa formal maupun acara santai.

Memang tidak dapat dipungkiri jika keberadaan si alas kaki dapat membawa pengaruh pada penampilan seseorang. Makanya tidak heran jika khususnya para kaum hawa selalu memburu beragam model dan motif alas kaki untuk menunjang penampilannya sehari-hari. Memahami hal tersebut, memasuki bulan kedua 2008 Centro Lifestyle Department store menggelar fashion show dengan tajuk Wedges Wonderland dengan penampilan khusus dari Aline Tumbuan.

Aline sendiri mengaku kalau dirinya merupakan salah satu pencinta sepatu jenis wedges, "Jujur saja, walaupun saya model namun saya sendiri sering merasa capek menggunakan hak tinggi. nah kalau jenis wedges ini memang lebih nyaman dikenakan, untuk segala situasi dan segala usia.bisa santai namun tetap gaya." urai model cantik tersebut.

Wedges Wonderland merupakan tema besar yang telah lebih dulu dilaunching di F-bar Jakarta pada 30 Januari 2008 yang lalu. Sementara itu pada Minggu (17/02) sore kemarin bertempat di Ambarukmo Plaza Yogyakarta, lima model cantik berlenggang selama kurang lebih dua puluh menit sebelum akhirnya penampilan dari Aline Tumbuan menutup peragaan wedges tersebut. setelah aksi dari para model para pengunjung yang hadir pun tidak mau kalah beraksi sebagai cindrella dengan mencoba ukuran sepatu yang dibawa oleh Prince Charming. Kalau ternyata ukurannya pas, maka dia berhak membawa pulang sepasang wedges cantik yang dibagikan oleh Centro Lifestyle Department Store.

Wedges Wonderland Centro Yogya sedianya akan digelar mulai dari 14 Februari hingga 19 Maret mendatang. Acara ini sekaligus untuk memanjakan para customer dengan program promo buy 1 get 1 free bagi sepatu dan tas merek tertentu. (dee)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar