Kamis, 29 April 2010

Sepatu wedges

Sepatu-Sepatu Cantik

di Wedges Wonderland

Sepatu atau sandal bertumit Wedges kembali in! Model alas kaki yang pernah booming di tahun ’70-an ini tampil kini dengan gairah baru yang memberi semangat pada penampilan chic dan modern perempuan masa kini.

Itu sebabnya, mengawali tahun 2008 ini, Centro Lifestyle Department Store menawarkan koleksi Wedges dengan berbagai bentuk dan warna. Tapi yang pasti, jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, sepatu dan sandal bertumit Wedges yang ditawarkan oleh Centro di tahun ini terlihat lebih cantik dan seksi. Dengan berbagai detail serta model yang atraktif. Beberapa merek yang ditawarkan diantaranya adalah Absolutee, Calliope, Chrysalis, Noche, Nico Boco dan Gioretti.


Mengapa Wedges?

Hak sepatu ciptaan desainer sepatu Salvatore Ferragamo pada tahun 1936 ini tergolong hak sepatu yang memiliki tingkat kestabilan yang lebih baik bila dibandingkan dengan sepatu hak standar. Ketebalan hak pada sepatu model Wedges dapat memberikan kenyamanan dan keseimbangan berjalan bagi penggunanya. Itu sebabnya para Dokter merekomendasikannya bagi perempuan yang memiliki gangguan tulang belakang. Sepatu Wedges juga tidak menyebabkan pegal dan lelah pada kaki Anda. Ini disebabkan karena penopang Wedges yang lebih luas dan tidak tertumpu pada satu titik saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar